Pamekasan, 17/7 (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur Achmad Syafii menilai aksi mesum atau porno aksi yang dengan sengaja direkam di depan kantor pemerintah kabupaten (Pemkab) sudah melampaui batas.

Syafii bahkan, sangat menyesali adegan tersebut. Apalagi, videonya menyebar luas melalui media sosial.

“Saya secara pribadi sangat menyesali dan itu merupakan pelecehan pada pemerintah,” katanya, Senin (17/7/2017).

Syafii menambahkan, dengan menyebarnya video tidak mendidik tersebut, pihaknya berharap kepolisian segera mengusut kasus tersebut hingga tuntas. Menurutnya, perbuatan itu sangat dilarang dan meresahkan.

“Saya berharap diproses hukum, biar ada efek jera, ini akan langsung rapat bersama Forpimda, para kiai, MUI serta pimpinan Ormas Islam,” tambahnya.

Video tersebut, menurut mantan Anggota DPR RI itu, sudah mencoreng nama baik kota berjuluk Gerbang Salam. Bahkan, saat dirinya mendapat informasi tentang video tersebut merasa terkejut.

“Ini harus ada proses, kalaupun ada yang melaporkannya ke Mapolres Pamekasan, itu justru lebih baik, karena masyarakat berhak untuk menjaga moral di daerah Pamekasan,” pungkas Syafii.

Pada Sabtu (8/7/2017) lalu, Warga Kabupaten Pamekasan dihebohkan dengan beredarnya video seorang perempuan dan laki-laki sedang berbuat mesum, .

Video itu diduga direkam di ruang tunggu kantor pemerintahan yang berada di Jalan Jokotole, Pamekasan.

Ada dua video yang beredar, tapi pemerannya sama. Masing-masing berdurasi 00.07 detik dan 00.21 detik. Si pemeran perempuan menjerit tanpa perlawanan setelah anunya dipegang teman prianya.

Dalam video itu, tampak keduanya melakukan adegan itu atas dasar suka sama suka. Lalu, direkam oleh temannya yang lain.

Mirisnya, teman-temannya yang merekam aksi keduanya ikut terbawa suasana. Namun keduanya tetap melakukan perbuatan tak senonoh itu di tempat umum atau tempat pelayanan publik Kabupaten Pamekasan.

Kini video mesum tersebut sudah menyebar luas dan menjadi perbincangan warga Pamekasan.

“Ini kok mirip org yg diberitakan media krn mabuk dulu….??? Smg prediksi sya salah,” tulis pengguna WhatsAap.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan