Pamekasan, 10/5 (Media Madura) – Bripka Hasan Fauzi anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Galis, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pengendara Honda Kirana nopol X 2907-64, yang terlibat Kecelakaan krambol di Dusun Pacanan, Desa Montok, Kecamatan Larangan, Rabu (10/5/2017) pagi sekitar pukul 06.00 WIB meninggal dunia.

Anggota korp berseragam coklat itu terlibat kecelakaan dengan mobil Daihatsu Ayla bernomor Polisi (Nopol) L 1989 FQ yang dikemudikan oleh Al Fakhrudin warga Griya Kebraon Utama Surabaya, sementara istrinya harus dirujuk dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Martodirdjo.

“Hasan yang juga anggota Polsek Galis itu meninggal dunia di RSUD,” kata Anggota Polsek Larangan, Bripka Riskiawan.

Sementara korban yang lain, Suparni warga Desa Nyalabu Laok, pengendara motor Honda Supra X nopol M 3878 BG, juga dirujuk ke RSUD dr Slamet Martodirdjo, karena mengalami patah kaki kiri dan giginya rontok.

“Kedua motor ringsek. Sementara mobilnya juga rusak berat,” ucap Riski.

Adapun penyebab kecelakaan tersebut kata saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena ada mobil carry terlalu kanan dari arah barat, sementara Daihatsu Ayla bernomor Polisi L 1989 FQ yang di kemudikan Al Fakhrudin warga Griya Kebraon Utama Surabaya, melaju dari arah timur banting setir dan menabrak dua pengendara motor tersebut.

“Mobilnya dari salah satu perusahaan media cetak menurut pengakuan sopirnya,” kata Supriadi Anggota Koramil Larangan.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan