Pamekasan, 10/5 (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur Achmad Syafii berjanji akan menuntaskan dan memaksimalkan pekerjaan rumah (PR) di sisa kepemimpunannya.

Syafii mengakui, selama pasangan Achmad Syafii-Kholil Asyari (ASRI) memimpin, telah banyak melaksanakan berbagai program, di antaranya pembangunan infrastruktur yang memberikan manfaat kepada masyarakat Pamekasan.

“Tentunya masih ada kekurangan, namun di sisa kepemimpinan satu tahun ke depan ini, pembangunan yang belum terlaksana kita maksimalkan untuk dilaksanakan,” katanya, Rabu (10/5/2017).

Selama 4 tahun pemimpin, ada banyak prestasi yang disabet. Salah satunya program Intan Satu Saka (Inseminasi Buatan Satu Tahun Satu Kelahiran) di bawah naungan Dinas Peternakan.

“Program Intan Satu Saka kini sudah masuk 33 besar, dan akan mengikuti seleksi Internasional di Belanda. Program itu merupakan prestasi kita,” tambah Syafii.

“Semua prestasi itu kita persembahkan kepada masyarakat Pamekasan,” sambungnya.

Mantan Anggota DPR RI ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya program selama empat tahun terakhir. Sehingga program yang dicanangkan berjalan sebagaimana mestinya.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan