Pamekasan, 7/5 (Media Madura) – Bisnis Cafe dan Restoran rupanya saat ini tidak hanya di wilayah kota Pamekasan, rupanya bisnis ini di wilayah pantai utara (Pantura) kota tersebut mulai menggeliat dan terus tumbuh.

Di wilayah pantura khususnya di Kecamatan Waru mulai berdiri cafe dan resto dengan berbagai konsep, mulai tradisional hingga dengan konsep modern yang tidak kalah dengan yang ada di perkotaan.

Salah satu cafe dan Resto modern yang kini menyita perhatian warga pantura yakni Marisa Cafe & Resto yang terletak di jalan raya waru Pamekasan tepatnya depan BRI Kecamatan Waru. Cafe ini juga menyediakan beraneka macam roti dan kue ulang tahun.

Kepada mediamadura.com, pemilik cafe & resto Marisa, Amaruddin menuturkan, ia mendirikan cafe & resto tersebut karena bisnis cafe di wilayah pantura sangat menjanjikan dan antusiasme masyarakat pantura sangat besar.

“Bisnis cafe & resto di wilayah pantura saat ini cukup menjanjikan dan kami memulai dengan konsep yang modern ini,” paparnya.

Tak ubahnya dengan warung kopi tradisional, kata Mamang sapaan Amaruddin, cafe & resto miliknya juga berfungsi sebagai tempat berkumpul dan bersilaturrahmi warga pantura.

Apalagi, kata dia, harga kopi berbagai jenis, roti dan kue berbagai jenis yang disajikan di cafenya itu harganya sangat terjangkau dan masih memberikan diskon jika pemesanan dalam jumlah banyak.

“Jadi cafe & Resto kami ini tidak hanya cocok untuk anak muda, tetapi kami konsep sebagai cafe keluarga,” pungkasnya.

Penulis : Arif
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan