Pamekasan, 7/5 (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menyebut Peter Osaze Odemwingie adalah striker istimewa. Menurutnya, Odemwingie bukan hanya striker yang hanya tajam, tapi juga konsisten membantu pertahanan Laskar Sape Kerrab.

Odemwigie kini menduduki daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan tiga gol dari empat pertandingan. Bahkan, menjadi salah satu pemain paling bersinar musim ini di Liga 1 Indonesia.

“Tentang Peter (Odemwingie), dia istimewa, dia berjuang, dia bertahan, dia striker, dia cetak gol, dan membantu teman-temannya. Peter seakan telah masuk kedalam satu tim, seperti itu,” kata Gomes.

Bukan cuma itu, Gomes juga telah memberi julukan terhadap performa konsisten mantan penyerang Stoke City itu. Setelah mencetak gol spektakuler dan membawa timnya menang di kandang Persija Jakarta, Kamis lalu. Yakni, Odemwingie is striker diamond (berlian.red).

“Dia fight di semua pertandingan, dia berjuang untuk kasih yang terbaik dari dia. Dan, dia berhasil, tiga gol sudah dia cetak. Peter is diamond for Madura United,” ungkap pelatih asal Brasil ini.

Peluang Odemwingie menjadi top skor masih terbuka lebar, mengingat Liga 1 baru bergulir empat pekan. Di pekan kelimanya, Madura United akan menjamu Perseru Serui. Laga akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (8/4/2017) besok.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan