Pamekasan, 7/5 (Media Madura) – Persepam Madura Utama bertekad akan memeprtahankan tiga poin pada laga lanjutan Liga 2 di grup 5 melawan Madiun Putra di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Minggu (7/5/2017) sore.

Menurut pelatih fisik, Sofie Imam Faizal, timnya memiliki tugas berat untuk melampiaskan kekalahan di pekan kedua di kandang Persinga Ngawi beberapa waktu lalu, yaitu harus bangkit dan harus menang melawan Madiun Putra, yang tengah dalam performa apik.

“Pada pertandingan ini harus menang, setelah kemarin gagal mencuri satu poin saja di kandang Persinga Ngawi, dan ini menjadi inspirasi,” katanya, Minggu (7/5/2017).

Menurut Sofie, hasil buruk dari Persinga Ngawi menjadi modal kebangkitan bagi skuad berjuluk laskar Sapeh Ngamok, untuk menantang Madiun Putra. Persepam MU juga ingin terus melaju dan menjadi juara, untuk itu kemenangan mutlak diraih di laga ini.

“Para pemain berkomitmen penuh untuk meraih trofi tahun ini tapi kami terlebih dulu harus lolos dari grup 5 dan kami tahu Madiun Putra akan menjadi pertandingan sulit buat kami,” tambahnya.

Yang perlu diantisipasi, Madiun Putra punya pemain-pemain bagus. Mereka bertahan dengan baik, buktinya saat datang ke markas Persebaya Surabaya.

“Kami akan fokus penuh dan sarat tekad. Kami tak sabar ingin main lagi setelah kekecewaan akhir pekan lalu,” tutup Sofie.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan