Pamekasan, 22/4 (Media Madura) – Kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi ke STAIN Pamekasan, Madura, Jawa Timur disambut hangat para pimpinan kampus, Sabtu (22/4/2017) siang.

Imam Nahrawi menghadiri kuliah umum dan malam inagurasi Festival Potensi Mahasiswa (Festa) 2017 yang digelar Dewan Mahasiswa (DEMA) STAIN Pamekasan di Auditorium setempat.

Ketua STAIN Pamekasan, Mohammad Kosim berterima kasih atas kedatangan Imam Nahrawi ke kampus yang berlokasi di Jalan Panglegur KM.4 Pamekasan itu.

“Terima kasih atas kehadiran pak Menteri (Imam Nahrawi), ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami,” kata Pak Kosim sapaan akrabnya.

Imam Nahrawi memberikan kuliah umum di depan ratusan mahasiswa STAIN Pamekasan dari berbagai jurusan. Yang mengusung tema “Peran Pemuda dan Mahasiswa dalam Membangun Madura”.

“Hal ini membuktikan sarjana agama bisa masuk kemana-mana. Kami sangat bangga orang Madura jadi menteri,” imbuhnya.

Mohammad Kosim juga meminta Imam Nahrawi mau melepas mahasiswa delegasi STAIN Pamekasan mengikuti pioner pekan ilmiah olahraga di UIN Banda Aceh, yang digelar mulai 26 April hingga 1 Mei mendatang.

Hadir dalam kegiatan itu, seluruh Civitas Akademika STAIN Pamekasan, para tokoh serta Ketua Fraksi PKB Jawa Timur, Badrut Tamam.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan