Pamekasan, 22/4 (Media Madura) – Persepam Madura Utama (P-MU) menang 2-1 atas Persatu Tuban pada laga perdana grup 5 Liga 2, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Sabtu (22/4/2017) sore.

Gol kemenangan Laskar Sape Ngamok dicetak Ahmad Fatoni dan Dimas Galih Gumelar. Sementara gol semata wayang Persatu Tuban dilesakkan, Yan Helda Ratama.

Hasil ini, membuat anak asuh Rudy William Kaltjes mengamankan tiga poin.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, P-MU langsung tampil menyerang. Namun tidak mampu menyelesaikan beberapa peluang menjadi gol.

Tim tamu, juga tidak mampu mencetak gol hingga menit 45. Sehingga babak pertama usai dengan skor 0-0.

Di babak kedua, P-MU mencetak gol cepat. Laga baru berjalan dua menit gawang Persatu sudah kebobolan gol Ahmad Fatoni. Gol berawal memanfaatkan kemelut di depan gawang tim tamu.

Selang beberapa menit, tepatnya di menit ke-53, giliran Dimas Galih Gumelar memperlebar keunggulan bagi tuan rumah. Sepakan keras dari garis kotak penalti oleh pemain bernomor punggung 9 itu berhasil menerobos penjagaan ketat Danu Rosade dan kawan-kawan.

Persatu berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Adalah Yan Helda Pratama yang merobek gawang Deni Seprianto di menit ke-55. Kemelut di depan gawang dimanfaatkan Yan Helda melepaskan bola ke gawang P-MU.

Berhasil memperkecil ketertinggal, Persatu terus melancarkan serangan. Sementara P-MU mencari gol ketiga. Namun, hingga babak kedua usai, kedudukan bertahan 2-1 untuk P-MU.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan