Pamekasan, 22/4 (Media Madura) – Pelatih Persepam Madura Utama (Persepam MU) Rudy William Kaltjes mengaku puas dengan skor akhir anak asuhnya saat menekuk Persatu Tuban.

Bertanding di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (22/4/2017) sore pada pekan pertama Liga 2, Laskar Sape Ngamon menang dengan skor tipis 2-1.

Meski menang, Opa Rudy sapaan akrabnya ternyata belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurut pria berdarah Belanda-Madura itu, cara bermain Dimas Galih dan kawan-kawan tidak sesuai dengan porsi yang diberikan waktu latihan.

“Saya puas dengan hasil akhir, tapi kurang puas dengan penampilan anak-anak,” kata Rudy, Sabtu (22/4/2017) usai pertandingan.

Rudy memaklumi, amburadulnya permainan anak asuhnya, mengingat pertandingan tersebut merupakan pertandingan perdana. Karena sarat pembuktian kekuatan tim.

“Diporsi latihan saya beri main bola kaki ke kaki, tapi di pertandingan ini tidak. Saya maklumi karena sekarang pertandingan awal, jadi tuan rumah, ada sedikit tegang,” imbuhnya.

Dengan begitu urai mantan pemain Persebaya Surabaya itu, banyak tugas yang harus dibenahi, utamanya untuk lini depan timnya.

“Mulai besok harus buka baju semua. Banyak yang harus diperbaiki utamanya ambisi pemain, tapi bukan ambisi pukul orang, tapi ambisi memasukkan bola ke gawang,” urai Rudy.

“Tapi saya berterima kasih banyak pada anak-anak sudah bekerja keras, yang penting hari ini tiga point, semoga keberuntungan ini selalu untuk Persepam,” tutupnya.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan