Pamekasan, 2/4 (Media Madura) – Manajemen Madura United terus bungkam terkait marquee player yang mereka incar untuk memperkuat Laskar Sape Kerrab pada kompetisi Liga 1 2017 mendatang.

Entah, apa alasannya. Yang jelas Madura United tidak mau kecolongan untuk yang kedua kalinya. Seperti yang pernah terjadi pada marquee player pertama mereka, Peter Odemwingie yang dibajak salah satu klub Liga 1.

Kehilangan Odemwingie, tidak membuat Madura United galau. Justru mereka cepat move on. Madura United tetap ingin memakai jasa marquee player di Liga 1. Bahkan, sudah mengantongi nama pemain top yang ingin mereka datangkan di musim ini.

Belakangan ini memang santer tersiar kabar dua mantan pemain Liverpool bakal merapat pada klub asal Pulau Garam itu. Joe Cole dan Mohamed Sissoko dikaitkan dengan Madura United.

Siapapun yang didatangkan, Madura United masih merahasiakan identitasnya. Namun demikian, rasa penasaran publik segera terjawab. Pasalnya, marquee playaer mereka dijadwalkan tiba di Jakarta, Senin (3/4/2017) besok.

“Besok sore, pemain Marque Player Madura United sudah di Jakarta. Mohon bersabar saudara-saudara,” tulis website resmi Madura United, Minggu (2/4/2017) malam.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengatakan, bertambahnya amunisi baru berstatus marquee player dalam skuadnya dinilai akan membuat Madura United lebih kuat.

“Kalau dia memang datang untuk membantu untuk membangun satu kekuatan di sini, itu sangat membantu. Karena dia akan kasih pengalaman dan masukan kepada pemain yang lain. Bikin kita lebih kuat,” tegas Gomes

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan