Sumenep, 27/3(Media Madura) – Karena menjalankan lokalisasi terselubung, dua rumah warga yang ada di Dusun Ares Deje, Desa Beluk Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, disergap Kepolisian setempat, Senin (27/3/2017).

Hasilnya, seorang lelaki dan seorang perempuan, diciduk saat tengah asyik “indehoy” dalam kamar, seorang wanita lainnya, diamankan saat sedang menunggu pelanggan serta pemilik rumah bernama Abdur.

“Dua orang kami amankan di rumah Addur. Sedang satu wanita lainnya diamankan di rumah Pak Ibnu, yang diduga sedang menunggu pelanggan,” kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Identitas pasangan mesum yang diciduk dari rumah milik Abdur, masing-masing bernama Hazizur Rohen (pria) , warga Dusun Masjid, Desa/ Kecamatan Talango, Era (wanita), warga Kabupaten Lumajang.

Sedangkan dari rumah milik Pak Ibnu, polisi mengamankan perempuan atas nama Farida, Warga Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan.

“Pak Abdur dan Pak Ibnu selaku pemilik rumah juga kami amankan, karena ulahnya menjalankan bisnis esek-esek telah meresahkan warga,” paparnya.

Saat ini, kata Suwardi, mereka berikut satu unit sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan nomor polisi M 3953 VS yang diduga milik Hazizur Rohen, diamankan di Mapolres Sumenep.

“Mereka akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk kemudian diambil tidakan selanjutnya,” pungkasnya. 

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan