Pamekasan, 30/1 (Media Madura) – Madura United akan menduetkan dua penyerang anyar mereka Greg Nwokolo dan Luis Carlos Junior pada laga uji coba melawan Persela Lamongan.

Meski demikian, belum diketahui skema apa yang akan digunakan pelatih Gomes De Oliviera pada laga yang akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, pada 2 Februari mendatang. Tapi menarik untuk ditunggu.

Debut keduanya bakal menjadi duet untuk kali pertama di laga nanti. “Kita ada kesempatan pertamakalinya untuk melihat kerja sama antara Greg Nwokolo dan Luis Junior di tim Madura United,” ucap Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

Bukan cuma itu, duet keduanya memang sudah ditunggu. Utamanya untuk kombinasi antara pemain lama dan baru. Lagi pula keduanya belum pernah bermain bersama di beberapa laga uji coba yang dilakoni Madura United sebelumnya.

“Memang sudah ditunggu kombinasi keduanya dengan para pemain yang sudah lebih awal bersama Madura United. (Sebab), sejak tim menjalani latihan, kedua pemain tersebut belum pernah diturunkan dalam pertandingan uji coba secara bersamaan,” ungkap AQ sapaan akrabnya.

Skuad Laskar Sape Kerrab dijadwalkan masih akan menjalani sesi latihan di markasnya pada 1 Februari mendatang (bukan 31 Januari seperti berita sebelumnya). Sebab usai melakoni uji coba dengan format Trofeo di Sidoarjo kemarin, para pemain diliburkan selama dua hari.

Pada sesi latihan nanti, Greg Nwokolo, Junior, Fabiano Beltrame, Dane Milovanovic serta sejumlah pemain anyar mereka dipastikan mengikuti latihan. Sebab latihan akan dipimpin langsung oleh pelatih Gomes De Oliviera.

“Pertandingan melawan Persela Lamongan sengaja dihadirkan sebagai hadiah bagi suporter di Madura yang sudah menunggu agak lama kedatangan pemain Madura United,” AQ menandaskan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan