Pamekasan, 30/1 (Media Madura) – Mobil Brio warna putih bernomor polisi (Nopol) M 1213 VK nyungsep ke sawah di Dusun Lobuk, Desa Dasok, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Karena menghindar dari pengendara motor, Senin (30/1/2017) siang.

Menurut Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki, pengendara mobil warna putih itu dengan kecepatan sedang, melaju dari arah timur menuju kota Pamekasan, namun di pertengahan jalan Asnawi (45) pengendara sepeda motor Yamaha Alfa warga Dusun Konang Daja, Desa Konang, Kecamatan Galis sedang mendorong motornya.

“Sebenarnya mobilnya tidak terlalu kencang, cuma ia kaget karena didepannya tahu-tahu ada kendaraan dan langsung banting setir,” katanya dalam keterangan persnya pada wartawan.

Akhirnya mobil yang dikendarai Riko Junaidi (20) warga Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, dan Avita Oktaviani (19) warga Jalan Veteran Muda, Kelurahan Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu oleng dan terjun ke sawah.

“Karena tidak bisa mengendalikan maka mobil mewah itu masuk ke dalam tanaman padi milik warga setempat,” tambahnya.

Beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kaca mobil berikut lampunya hancur, pengemudi mobil berikut penumpangnya mengalami luka ringan.

“Kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta,” urai Osa.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan