Pamekasan, 23/1 (Media Madura) – 10 pemain yang datang dari berbagai daerah sudah merapat ke Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kedatangannya untuk mengikuti seleksi pemain Persepam Madura Utama (P-MU).

Asisten Manajer P-MU, Nadi Mulyadi, 10 pemain tersebut kini sudah memasuki dan menempati guest house Pendopo Ronggosukowati atau mess P-MU.

“Malam ini 10 pemain merapat ke mes, guest house Pendopo, dan besok juga akan merapat dua pemain,” katanya, Senin (23/1/2017).

Ditambahkan oleh Nadi, kedatangan 10 pemain itu untuk mengikuti seleksi pemain di hari pertama, yang direncanakan akan dipusatkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP). Seleksi dipimpin langsung kepala pelatih Rudy William Kaltjes.

“Mereka akan mengikuti seleksi hari pertama, besok pukul 15.00 WIB di SGRP,” tambahnya.

Seleksi itu dilakukan untuk mengisi kekurangan skuad Laskar Sapeh Ngamok.

Pemain yang akan mengikuti seleksi diantaranya 8 pemain lama dan sudah terdaftar. Serta 7 pemain yang dibawa sang pelatih yang juga kerangka pemain tim PON Sumsel.

“Seleksi ini bertujuan mencari yang terbaik untuk tim. Dan, ini merupakan tanggung jawab awal pelatih untuk membentuk tim sesuai harapan dan memenuhi target tim,” harap manajer Persepam-MU MH Said Abdullah.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan