Sumenep, 18/1 (Media Madura) – Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga (Disparbupora) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akhirnya angkat bicara soal program Visit Year 2018.

Menurut Sofiyanto, anggapan legislatif persiapan visit year tidak siap atau bahkan tidak matang dinilai sebagai ungkapan yang salah alamat.

“Lho, yang tidak siap kan versi mereka, kalau kita ya semua sudah kita persiapkan dengan baik,” ujarnya saat ditemui mediamadura.com di kantornya.

Disinggung soal pernyataan legislatif yang merasa tidak dilibatkan dalam persiapan program tersebut, Sofi lagi-lagi menyangkal tudingan tersebut dengan tegas.

“Waktu pembahasan APBD kita dengan siapa? Kalau tidak dengan legislatif,” bantahnya.

“Kalau yang dimaksud tidak dilibatkan dalam pembentukan pokja dan semacamnya, itu kan teknis kita, bukan bagian wewenang legislatif,” sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Komisi IV DPRD Sumenep, A Subaidi mengaku ragu terhadap program visit year 2018. Kata dia, persiapan menuju 2018 tidak matang, bahkan pihaknya tidak diberitahukan apapun soal persiapan program tersebut.

Penulis: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan