Sumenep, 18/1 (Media Madura) – Ada yang berbeda di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (18/1/2017).

Jika biasanya suasananya tenang, sepi dan hanya identik dengan acara-acara kerakyatan yang penuh kekhidmatan, kini mendadak ramai.

Bukan ramai karena ada audiensi atau aksi demontrasi di gedung wakil rakyat tersebut, melainkan ada acara himpunan istri-istri DPRD Sumenep dengan Paguyuban Istri Anggota DPRD.

Tetapi bedanya, acara tersebut dikemas dengan sangat tidak biasa, yakni silaturrrahim yang diselingi alunan musik elekton.

Bahkan dari yang mediamadura.com pantau, sejumlah ibu-ibu dewan tidak segan ikut menyumbangkan lagu-lagu dengan berkaraoke ria di depan ibu-ibu lainnya.

Tak pelak, suasana lantai atas gedung wakil rakyat menjadi heboh, suasana gedung tak ubahnya menjadi kafe atau tempat karaoke.

Belum diketahui, apa yang menjadi alasan dan pertimbangan penyelenggara menggelar acara semacam itu di gedung dewan. Sebab, menurut informasi, baru kali ini ada acara “seru-seruan” seperti itu.

Namun, nampak hadir di acara tersebut, Ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma, Ketua Komisi II, AF Hari Ponto dan Ketua Fraksi Partai Demokrat, Indra Wahyudi.

Penulis : Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan