21.6 C
Madura
Jumat, Juli 19, 2024

HIPMI Jajaki Peluang Ekspor Komoditas Pamekasan Bersama Bea Cukai Madura

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pamekasan mengunjungi Kantor Bea Cukai Madura. Kamis (04/07/2024). Selain menjadi agenda rangkain kunjungan HIPMI ke sejumlah instansi, hal itu juga untuk menjajaki peluang ekspor komoditas Pamekasan ke sejumlah negara.

Ditemui Megatruh Yoga Brata Pejabat Fungsional Bea Cukai dan Andru Iedwan Permadi Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Ketua Umum BPC HIPMI Pamekasan Ach Kusairi fokus membicarakan peluang kolaborasi ekspor produk dan Komoditas Pamekasan yg bisa Go internasional.

“Beberapa produk ikutan pertanian dan produk lain anggota HIPMI Pamekasan, siap ekspor. Sehingga selain silaturahim kita juga meminta arahan dan pendampingan ke pihak bea cukai terkait,” ungkap pengusaha yang akrab disapa Mas Kus itu.

Kedepan HIPMI Pamekasan berharap ada kolaborasi yg bisa dilakukan oleh kedua belah pihak, sehingga juga berdampak pada kemajuan pengusaha Muda Pamekasan.

Dikatakan, kelas eksportir menjadi program yang paling menarik untuk dibahas berkelanjutan sebab HIPMI juga memiliki program yang bisa ditautkan soal misi dagang ke pasar internasional.

“ HIPMI ini adalah ekosistem pengusaha yang juga selain nasional juga internasional, kita bisa menjadi tangan bagi pengusaha lain yg belum tergabung utk bergabung mendapat Benefit berhipmi,” Ketua Umum HIPMI kepada awak media.

Sementara itu, Pejabat Fungsional Bea Cukai Madura, Megatruh Yoga Brata mengaku senang dengan kunjungan pengurus HIPMI Pamekasan tersebut, dan berharap agar program yang didiskusikan dengan HIPMI bisa berjalan dengan baik. (Rls/Ist)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article