23.3 C
Madura
Kamis, April 18, 2024

Kemeriahan Buka Puasa Haji Her Bersama Belasan Ribu Warga

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Pada Hari Senin (25/3/2024) sore, pengusaha tembakau kaya raya asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, H. Khairul Umam atau yang dikenal dengan Haji Her menggelar buka puasa bersama warga dan anak yatim.

Sekitar 13 ribu warga memadati acara yang dipusatkan di gudang tembakau induk PT Bawang Mas Group Jalan Raya Blumbungan, Larangan, Pamekasan. Sejumlah tokoh Madura termasuk Gus Miftah dan Khofifah Indar Parawansa juga nampak hadir dalam acara ini.

Banyaknya warga yang hadir membuat akses jalan dari dan menuju gudang tembakau pengusaha yang terkenal sangat dermawan ini macet total.

Baik Gus Miftah maupun Khofifah mengaku hadir ke acara yang sangat meriah ini atas undangan Haji Her. Bahkan keduanya lebih memilih hadir ke Pamekasan meskipun di saat yang sama diundang buka puasa bersama Prabowo Subianto di Jakarta.

“Seharusnya hari ini saya di Jakarta karena diundang buka puasa bersama Pak Prabowo Subianto, namun saya memilih datang ke Pamekasan karena Haji Her mengundang duluan. Semoga acara ini barokah,” kata Gus Miftah, saat berpidato.

Sementara itu, Khofifah mengatakan ia hadir dalam acara itu juga sebagai bentuk penghormatan atas undangan sahabatnya tersebut.

“Saya diundang untuk bersama-sama Bukber dengan 11 ribu warga. Sepertinya saya lihat di jalan lebih dari 11 ribu warga yang hadir,” katanya.

Khofifah berharap agar kedermawanan Haji Her bisa ditiru oleh pengusaha lainnya tidak hanya di Madura, tetapi juga di seluruh wilayah di Jawa Timur.

Sementara itu, Haji Her mengatakan acara tersebut digelar dalam rangka berbagi berkah ramadan dengan warga yang sudah menjadi agenda tahunan.

“Acara ini ya acara rutin tahunan. Buka bersama warga sambil berbagi di bulan ramadan,” tegasnya.(Rsl/Ist)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article