22.5 C
Madura
Rabu, April 17, 2024

Sahur Beri Sinyal Maju Pilkada Pamekasan 2024, Ini Posisi yang Diincar

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, ( Media Madura) – Mohammad Sahur memberikan sinyal akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan 2024. Bahkan, keinginannya untuk maju di Pilkada Serentak disambut baik partai pengusung.

Mohammad Sahur merupakan calon anggota legislatif terpilih Pemilu 2024 dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

“Kalau kepada ketua DPC PDI Perjuangan kami sudah komunikasi, secara pribadi sudah bertemu beliau. Alhamdulillah, beliau sangat menyambut baik,” katanya.

Namun, Sahur, merasa kekuatan satu partai belum cukup untuk mengantarkan dirinya maju di Pilkada. Sahur mengaku membutuhkan sokongan partai lain untuk membangun koalisi.

“Karena partai kami tidak cukup untuk mengusung secara mandiri,” jelas Sahur Abadi, sapaan akrab, Mohammad Sahur.

Hanya saja, Sahur mengaku bila pihaknya sudah membangun dan melakukan komunikasi intens dengan beberapa tokoh partai di Bumi Gerbang Salam. Setidaknya ada empat tokoh partai yang sudah diajak berdiskusi.

Keempat tokoh partai itu adalah, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat (PD), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

“Komunikasi ini hanya sebatas komunikasi personal. Sementara untuk ke tahap partai ke partai masih terus berproses. Tapi, masih perlu komunikasi politik dengan parpol lain,” ujarnya.

Di depan mereka, Sahur memastikan bakal ikut meramaikan pesta demokrasi lima tahun itu dengan mengincar posisi calon wakil bupati (Wabup) Pamekasan.

“Saya berharap, ke depan komunikasi ini berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan akhir mengusung saya maju cawabup,” ungkapnya.

Sahur menambahkan, terkait dengan pencalonan dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada PDI-P. Menurutnya, sampai kini belum ada kader yang diusung resmi oleh PDI-P maju di Pilkada Pamekasan. Sahur menilai, semua kader punya kans yang sama. (Zainol/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article