25.9 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Polres Pamekasan Ungkap Ciri-ciri Perampok Emas Milik Nenek Sri

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Polres Pamekasan mengaku telah mengantongi ciri-ciri terduga pelaku perampokan emas milik Nenek Sriwarnindah (63), Selasa (24/1/2023).

“Di dalam mobil itu terdapat tiga orang pria dengan ciri-ciri pendek, kurus dengan tinggi badan sekitar 165 centimeter,” kata Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah kepada media di Pamekasan, Selasa (24/1/2023).

Nining Dyah menuturkan, ciri-ciri pelaku diperoleh polisi berdasarkan keterangan korban.

“Selain itu, terdapat pula satu orang pria berbadan gemuk, pendek dengan tinggi sekitar 160 centimeter dan seorang supir,” ujarnya.

Nenek Sri sempat melakukan perlawanan, namun usahanya tak membuahkan hasil. Emas miliknya berhasil dibawa kabur komplotan perampok.

Kawanan perampok yang melakukan aksi perampokan menggunakan mobil membuang Nenek Sri di tengah jalan, tepatnya di Dusun Rengoh, Desa Tambung, Kecamatan Pademawu.

Akibat kejadian itu, Nenek Sri kehilangan emas berupa gelang, kalung, dan cincin. “Kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai Rp 70 juta,” ungkap Nining.

Aksi perampokan disertai kekerasan itu terjadi di Jalan Jokotole, korban dibawa kabur ke arah timur menggunakan mobil. Tiba di Dusun Rengoh, korban lalu dibuang di tengah jalan.

Meski sudah tidak berdaya, namun Nenek Sri masih sempat mengingat pelat mobil yang digunakan para pelaku. Yakni, mobil jenis Avanza bernopol B 2673 warna silver. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article