Selasa, September 27, 2022

Ganjar Milenial Center Dideklarasikan di Sumenep, Siap Menangkan Ayah Ganjar di Pilpres 2024

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sumenep, (Media Madura) – Ganjar Milenial Center (GMC) resmi dideklarsikan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (18/9/2022) pagi.

Dengan demikian, GMC Kabupaten Sumenep menyatakan siap memenangkan Ganjar Pronowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Kami mahasiswa dan milenial yang tergabung di GMC Kabupaten Sumenep mendukung penuh Ayah Ganjar Pronowo menjadi Presiden RI 2024,” kata Ketua GMC Kabupaten Sumenep, Ubaidillah, Minggu (18/9/2022).

Mahasiswa lulusan IAIN Madura itu menilai, Ayah Ganjar, sapaan akrab Ganjar Pronowo, sosok yang tepat untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Sosok Ayah Ganjar yang sederhana, santun, cerdas, bijaksana, dan berprestasi menggugah hati nurani kami, untuk bergerak memberikan semangat bagi ayah Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI,” tegasnya.

Mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IAIN Madura itu menambahkan, GMC adalah sebuah wadah gerakan relawan muda pendukung Ayah Ganjar di Pilpres 2024. Komunitas ini diinisaisi oleh mahasiswa dan generasi milenial.

“Ganjar Milenial Center senantiasa menjadi garda terdepan dalam mengawal Ayah Ganjar Pranowo sampai terpilih menjadi Presiden Repubik Indonesia tahun 2024,” pungkasnya.

Deklarasi GMC yang dikemas dengan Jalan-Jalan Sehat dan Senam Bersama diikuti ratusan peserta. Digelar di halaman Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumenep.

Para peserta tampak sangat antusias mengikuti acara deklarasi hingga selesai. Apalagi, bagi peserta yang mendapatkan berbagai macam doorprize yang sengaja disiapkan pihak panitia pelaksana.

Hadiah utama dalam kegiatan kali ini berupa satu unit sepeda gunung serta puluhan hadiah menarik lainnya. Deklarasi GMC Kabupaten Sumenep juga dihadiri sejumlah Pengurus GMC Jawa Timur.(Ist/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article