Selasa, September 27, 2022

Fabio Lefundes Sindir Wasit yang Pimpin Laga Madura United Kontra Persija Jakarta

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Tahta puncak klasemen pekan ke-10 Liga 1 masih jadi milik Madura United. Meski bermain imbang melawan tuan rumah Persija Jakarta.

Duel kedua tim yang tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, berakhir dengan skor imbang, 0-0, Sabtu (17/9/2022) malam.

Raihan 1 poin pada laga ini memastikan tim kebanggaan warga Pulau Garam itu tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 23 poin.

Sejatinya, Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan memenangkan pertandingan andai gol yang dilesakkan Lulinha disahkan oleh wasit.

Wasit mengagalkan gol tersebut lantaran laga dinilai telah usai. Masalahnya, keputusan wasit menimbulkan pro dan kontra dari sejumlah pihak. Salah satunya, dari Pelatih Madura United, Fabio Lefundes.

Pelatih asal Brasil itu tidak menyangka wasit Ginanjar Rahman Latif menggagalkan gol dari Lulinha. Ia bahkan menyendiri dan mengaku kecewa dengan wasit yang memimpin laga ini.

“Kami dapat bola, tapi langsung habis pertandingan. Tapi, mau bagaimana lagi masih terjadi hal-hal seperti ini,” katanya usai laga, Minggu (17/9/2022).

Terlepas dari persoalan wasit, Fabio Lefundes memuji permainan timnya. Yang menurutnya, timnya telah bermain sesuai rencana. Diakui, bermain di kandang Macan Kemayoran tidaklah mudah.

“Mereka main dengan motivasi tinggi. Kami tahu skuad Persija luar biasa karena mereka siap untuk berjuang sampai akhir,” pungkas Fabio Lefundes.

Selanjutnya, skuad Laskar Sape Kerrab akan menjalani laga tandang melawan Borneo FC pada 1 Oktober mendatang. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article