Selasa, September 27, 2022

Kapolres Pamekasan akan Tindak Tegas Pembuat Rusuh di Pilkades Serentak

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengingatkan kepada semua pihak agar menjaga kondusifitas dan keamanan, khususnya dalam penyelenggaraan Pilkades Serentak yang akan digelar pada 23 April mendatang. Bahkan ia dengan tegas menyatakan akan menindak para pelaku kerusuhan pada penyelenggaraan Pilkades tersebut.

“Kami berharap agar penyelenggaraan Pilkades serentak ini berjalan dengan lancar. Dan kami tidak ingin ada hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi kegaduha. Siapapun yang membuat kegaduhan maka akan kami tindak tegas,” katanya dalam safari Jumat di Masjid Pondok Pesantren Hidayatun Najah, Desa Samiran, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan. Jumat (18/03/2022) siang.

Di hadapan para jamaah Jumat tersebut, AKBP Rogib Triyanto juga menyampaikan sejumlah hal, mulai soal Kamtibmas, masih maraknya pencurian, peredaran Narkoba, Covid-19 dan juga soal penyelenggaraan Pilkades.

Ia juga mengajak semua pihak agar terus bersama-sama bersinergi demi keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh desa di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan.

Seperti diketahui, pada penyelenggaraan Pilkades serentak di Kabupaten Pamekasan ini akan diikuti oleh sebanyak 74 desa dari 13 kecamatan. Khusus untuk Kecamatan Proppo sebanyak 11 desa.(Arf/Zainol)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article