Minggu, Agustus 14, 2022

Ahmad Muzani Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Gerindra Pamekasan

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri peletakan batu pertama pembangunan kantor partai Gerindra Kabupaten Pamekasan yang terletak di jalan nasional Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan. Kamis (24/02/2022) sore.

Dalam kesempatan itu, Muzani mengaskan kehadirannya di pulau Madura yakni untuk menghadiri sejumlah agenda, salah satunya peletakan batu pertama pembangunan kantor tersebut.

“Partai itu perlu simbol, dan salah satu simbol itu adalah kantor. Karena di kantor itulah semua aktivitas dan kegiatan partai akan dilakukan. Apalagi kita akan memasuki Pilpres dan Pemilu 2024,” katanya saat diwawancarai di lokasi acara.

Ia berharap agar pembangunan kantor tersebut bisa selesai sebelum Pemilu 2024 berlangsung, agar bisa digunakan untuk aktivitas dan kegiatan partai.

“Semoga bisa selesai sebelum Pemilu. Bisa kita gunakan untuk pemenangan Pemilu dan Pilpres,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan H Taufiqurrahman mengatakan, pihaknya sangat senang dengan kehadiran Sekjen DPP partai yang dipimpinnya itu dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan kantor.

“Ini sangat membahagiakan bagi kami kerena Pak Sekjen DPP yakni Bapak Ahmad Muzani bisa hadir langsung,” ucapnya.

Senada, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Pamekasan Ridai juga mengutarakan kebahagiaannya atas dimulainya pembangunan kantor partainya tersebut.

“Tentu kami sangat senang dengan kehadiran Bapak Sekjen DPP Partai Gerindra di Pamekasan untuk peletakan batu pertama kantor partai Gerindra,” urainya.

Ia berharap agar pembangunan kantor Gerindra Kabupaten Pamekasan bisa berjalan dengan lancar dan bisa tuntas sebelum Pemilu 2024.

Untuk diketahui, kehadiran Ahmad Muzani di Pulau Madura untuk mengadiri sejumlah agenda, mulai bersilaturrahmi dengan ulama hingga acara temu kader di Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

Dalam kunjungannya ke Madura kali ini, Ahmad Muzani juga didampingi oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad, serta sejumlah anggota dewan dari Partai Gerindra, baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dari 4 kabupaten di Madura.(Ist/Arf)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article