28.4 C
Madura
Jumat, Juni 14, 2024

Bupati Pamekasan Beri Hadiah Umrah kepada Juara I MTQ XXIX

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam memberikan penghargaan kepada sejumlah peserta Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) 2021, di Pendhapa Agung Ronggosukowati, Kamis (09/12/2021).

Pemberian hadiah itu sebagai penghargaan atas telah ikut serta mengharumkan nama kabupaten berslogan Kota Gerbang Salam di Jawa Timur.

“Alhamdulillah, Pemkab bisa memberikan apresiasi kepada peserta MTQ 2021 utamanya yang menjadi juara,” kata Baddrut Tamam saat sambutan.

Rinciannya, juara I mendapatkan uang biaya umrah senilai Rp 40 juta, juara II Rp 20 juta, dan juara III mendapat hadiah sebesar Rp 10 juta. Sementara untuk juara lainnya hanya mendapat sertifikat penghargaan.

“Semoga apresiasi ini bisa bermanfaat dan menjadi motivasi ke peserta yang lain agar kelak menjadi juara di masa yang akan datang, makanya ayo terus berlatih,” tambah Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Kabagkesra Pemkab Pamekasan, Halifaturrahman menyatakan, kegiatan MTQ ke-XXIX pada 2-11 November 2021 itu menjadi momen terbaik dari tahun ke tahun. Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas partisipasinya.

“MTQ ke-XXIX di Pamekasan menjadi yang terbaik itu disampaikan secara langsung oleh Ketua Dewan Hakim, saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan acara MTQ,” tuturnya singkat. (Ahmad Rifqi/Zainol).

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article