Lawan Persib Bandung, Pelatih Madura United Janjikan Permainan Terbaik

Advertisement

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United bakal bertemu Persib Bandung di pekan ke-15 Liga 1 2021. Duel kedua tim akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021).

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes memberi peringatan kepada Maung Bandung sebelum kedua tim bentrok di pekan ke-15. Pelatih asal Brasil itu berjanji akan menerapkan permainan terbaik bagi anak asuhnya.

Fabio Lefundes sadar Persib Bandung akan menjadi lawan yang berat bagi timnya. Apalagi, saat ini Persib salah satu penghuni papan atas klasemen sementara Liga 1.

Persib Bandung saat ini mengeloksi 28 poin di posisi 3 klasemen, sementara Laskar Sape Kerrab menempati klasemen 14 dengan raihan 17 poin.

28 poin Persib diperoleh berkat 8 kali kemenangan, 4 kali seri, dan 2 kali hasil kekalahan hingga pekan ke-14.

Sedangkan, rekor perolehan 17 poin Madura United lebih minim, yakni 4 kali menang, 5 kali seri, dan 5 kali kalah.

Namun, klub kebanggaan warga Pulau Garam itu sudah mulai menemukan performa terbaiknya. Dua laga sebelumnya, berturut-turut menuaih hasil positif, sejak ditangani Pelatih Fabio Lefundes.

Fabio Lefundes memastikan timnya akan tampil lebih baik dari biasanya saat menghadapi Persib Bandung, guna mengamankan poin penuh di Manahan, Solo.

“Klasemen Persib di atas kita jadi kita harus bikin permainan yang bagus,” kata Fabio Lefundes dikutip dari akun resmi klub, Jumat (2/12/2021). (Zainol/Arif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here