Minggu, Januari 29, 2023

Demo Tolak Pilkades Sampang 2025 Jilid II Gagal, Korlap Kecelakaan

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Aksi demo menolak keputusan Bupati Sampang tentang pelaksanaan Pilkades serentak 2025 gagal. Rencananya aksi tersebut akan digelar hari ini, Kamis (28/10/2021).

Unjuk rasa jilid II ini dilakukan oleh sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Rakyat Sampang Bersatu (Rasba) dan dinahkodai oleh H. Mino yang bertindak sebagai ketua koordinator lapangan (korlap) aksi.

Tak seperti aksi sebelumnya, kali ini H. Mino tidak melibatkan Rolis Sanjaya dalam aksi jilid II. Saat itu, Rolis Sanjaya menggelar unjuk rasa di depan kantor Pemkab Sampang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Sampang (AMS) pada Rabu 6 Oktober lalu.

Rolis mengaku heran tidak diajak dengan rencana aksi jilid II. Sebab, dirinya tidak diajak bahkan tidak diberi tahu terkait aksi yang akan digelar hari ini 28 Oktober 2021. Meski begitu, ia mengaku tetap mendukung aksi tersebut.

“Saya tidak diajak bahkan tidak diberi tau terkait aksi besok,” katanya, Rabu (27/10/2021) kemarin.

Disinggung apakah ada tunggangan terkait aksi itu, rolis mengaku tidak tahu menahu.

“Nah… Itulah yang membuat saya juga bertanya-tanya, Untuk masalah ada yang menunggangi apa tidak saya tidak tau.. Yang jelas saya juga penasaran,” tutur Rolis.

Menjelang H-1 pelaksanaan aksi demo, beredar kabar bahwa Ketua Korlap Aksi H. Mino mengalami kecelakaan tunggal di wilayah utara Kecamatan Ketapang, Sampang.

Kapolsek Ketapang AKP Danang Eko Abrianto membenarkan kejadian tersebut. H. Mino saat ini dirawat di rumah sakit daerah (RSD) Ketapang untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Iya benar, kejadiannya kemarin Selasa (26/10/2021) malam, kecelakaan tunggal kok, kondisinya sekarang sudah membaik,” singkatnya.(Ryan/Arf)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article