Senin, Desember 6, 2021
- Advertisement -
Hukum & KriminalPesta Sabu, 14 Orang di Sampang Diamankan

Pesta Sabu, 14 Orang di Sampang Diamankan

Sampang, (Media Madura) – Satuan Reserse Narkoba Polres Sampang mengamankan 14 orang terlibat kasus peredaran narkoba jenis sabu. Mereka diamankan hasil Operasi Tumpas Semeru 2021 yang berlangsung selama 12 hari mulai 1 September hingga 12 September.

Kasat Narkoba Polres Sampang AKP Andri Setya Putra mengatakan, belasan tersangka itu diantaranya 10 orang sebagai pengedar dan 4 orang sebagai kurir sabu. Total barang bukti dari tangan tersangka sebanyak 14,80 gram sabu.

“Belasan tersangka ini ada yang merupakan target operasi (TO) maupun non TO,” ucap Andri Setya, Jumat (1/10/2021).

Adapun tersangka berasal dari Kecamatan Sokobanah 1 orang, Banyuates 3 orang, Pangarengan 2 orang, Jrengik 1 orang, ketapang 1 orang, Sampang 1 orang, Camplong 4 orang, dan Omben 1 orang.

Para tersangka ini berusia antara 20 – 35 tahun. Sedangkan pekerjaannya sebagai petani dan rata-rata tidak mengenyam pendidikan.

“Selain barang bukti sabu kita juga mengamankan dua unit motor milik kurir yang dipakai untuk bertransaksi,” kata dia.

Mantan Kasat Resnarkoba Polres Tulungagung ini menuturkan, hasil Operasi Tumpas Semeru tahun ini mencapai target. Kendati begitu, bukan berpuasa hati dalam menumpas peredaran narkoba di Kabupaten Sampang.

“Kedepan kami akan menekan angka peredaran narkoba dengan menyasar para anak sekolah melalui sosialisasi agar edukasi ini efektif, programnya polisi masuk ke lembaga sekolah yang berkoordinasi dengan BNK setempat,” pungkasnya.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Space Available | Kontak Kami

Pilihan Redaksi

- Advertisement -

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme