Kebakaran di Gedung Pemkab Sampang

Petugas pemadam memadamkan Kobaran api dari ruang mesin genset di kantor Pemkab Sampang, Rabu (22/9/2021) siang. (Ryan/MM)
Advertisement

Sampang, (Media Madura) – Ruangan gudang penyimpanan genset di halaman kantor Pemkab Sampang terbakar, Rabu (22/9/2021) siang.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.45 WIB. Kobaran api melalap ruangan mesin genset yang berada di sisi barat.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, diduga karena korsleting pada mesin genset sehingga api dengan cepat menyambar atap ruangan.

“Kurang tahu kejadian persisnya, saya tadi masih ada di dalam kantor,” ucap salah satu pegawai Protokol Pemkab Sampang bertubuh tinggi itu.

Informasi dilapangan, kebakaran bermula saat saluran listrik di kantor Pemkab Sampang padam. Secara otomatis mesin genset menyala, namun diduga genset mengalami panas mesin sehingga mengeluarkan percikan api.

“Setelah keluar asap dan membakar atap ruangan itu ada petugas pemadam datang,” tuturnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Beruntung api berhasil dipadamkan setelah dua unit pemadam berada di lokasi kebakaran.

Akibat kejadian tersebut seluruh pegawai Pemkab Sampang berhamburan keluar ruangan. Beberapa warga juga berupaya mendekat namun dihalau petugas yang berjaga di pintu masuk.(Ryan/Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here