Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Titik di Kota Sumenep Banjir

Penampakan banjir di Jalan dr. Cipto atau depan kantor Bupati Sumenep

Sumenep, (Media Madura) – Diiguyur hujan, sejumlah titik di Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dikepung banjir, Selasa (5/1/2021).

Pantauan di lapangan, di antara titik jalan yang dihadang banjir adalah di Jalan Trunojoyo tepatnya depan kantor Dispendukcapil dan jalan Basuki Rahmat.

Kemudian di jalan Adirasa dan MH Thamrin serta di jalan dr. Cipto atau area pintu masuk Kantor Bupati Sumenep, yang juga tak luput dari banjir.

Akibatnya, jalan-jalan tersebut di atas susah dilintasi kendaraan bermotor lantaran ketinggian air antara setumit orang dewasa hingga mencapai 50 centi meter.

Sebagian mobil dan motor memang ada yang tetap memaksa melewati terjangan air di titik-titik tersebut.Tetapi sebagian yang lain ada yang berhenti karena khawatir mogok.

“Dari tadi ada yang memaksa nerobos banjir malah mogok mas, harus didorong ke tepi,” tutur salah seorang pengendara di Jalan dr. Cipto, Suwandi.

Kata Suwandi, masih beruntung kendaraan yang mogok tersebut tidak sampai terbawa arus air. “Alhamdulillah belum ada yang yang sampai celaka mas,” tandasnya.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.