Pandemi, Harlah ke-48 PPP Pamekasan Digelar Sederhana

Pembukaan Harlah ke-48 Partai Persatuan Pembangunnan (PPP) di kantor DPC PPP jalan Bonorogo, Kabupaten Pamekasan.

Pamekasan, (Media Madura) – Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ke-48 di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, digelar dengan sangat sederhana, yakni dengan menggelar istigasah dan serangkaian acara lainnya serta bakti sosial.

Acara istigasah dan Tahlil digelar di kantor DPC PPP Pamekasan, Jalan Bonorogo, yang dihadiri sejumlah petinggi partai berlogo kakbah tersebut, para anggota DPRD dari partai ini dan sejumlah pengurus PAC. Nampak mantan wakil Bupati Pamekasan Kholil Asy’ari hadir dalam acara ini. Seluruh undangan mengenakan masker dan memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua DPC PPP Pamekasan Halili Yasin mengatakan, harlah partai yang dipimpinnya itu digelar dengan sederhana mengingat kondisi saat ini di tengah pandemi covid-19.

“Ini merupakan Harlah PPP yang ke-48, kami gelar istigasah, doa bersama untuk bangsa dan negara, apalagi kita saat ini berada di tengah pandemi,” katanya ditemui di sela-sela acara pembukaan serangkain acara harlah tersebut. Selasa (05/01/2021) sore.

“Di tengah pandemi kali ini kita tetap harus mengikuti anjuran pemerintah dan tetap menerapkan protokol kesehatan, kita bersama-sama harus saling menjaga,” urainya.

Dikatakan, dalam perayaan Harlah kali ini pihaknya juga mengagendakan serangkaian kegiatan, seperti bakti sosial dengan menyantuni anak yatim, pengobatan gratis dan juga sunatan massal. Selain itu, akan digelar safari politik ke tokoh-tokoh masyarakat, pondok pesantren, organisasi-organisasi keagamaan dan kemasyarakatan serta pengukuhan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP). “Tema Harlah kali ini yakni ‘Berkhidmat dalam Pembangunan Masyarakat’,” timpalnya.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.