Rumah Menko Polhukam Mahfud MD Digeruduk Massa

Advertisement

Pamekasan, (Media Madura) – Ratusan orang mendatangi rumah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, yang terletak di Jalan Dirgahayu, Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Ratusan orang tersebut mendatangi rumah Mahfud MD setelah sebelumnya menggelar aksi di Mapolres setempat menuntut agar Polisi tidak memanggil ketua FPI Habib Rizieq Sihab.

Ketua RT setempat, Slamet mengatakan pihaknya tidak mengetahui kedatangan massa ke rumah Menko Polhukam tersebut.

“Pastinya saya tidak tahu bagaimana, saya di tempat kerja. Saya tahu dari WA, dan saya langsung pulang ternyata sudah tidak ada (massa sudah bubar),” katanya.

Dikatakan, rumah tersebut biasanya setiap hari dijaga oleh aparat kepolisian yang jumlahnya sekitar 4 sampai 6 orang petugas.

Dalam berbagai video yang beredar, massa datang dan memanggil pengghuni di rumah tersebut. Sesekali meneriakkan nama Mahfud MD.

Beruntungnya di rumah tersebut sedang tidak ada orang. Massa tidak sampai masuk ke dalam rumah tetapi hanya di luar pagar.

Belum ada keterangan resmi terkait kejadian ini dari pihak kepolisian. Kasubah Humas AKP Nining Dyah saar dikonfirmasi belum memberikan jawaban.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.