2 Kali Sampang Raih Opini WTP

Penerimaan penghargaan opini WTP dari pemerintah pusat kepada Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat di Convention Hall Lantai 3, Grand City, Surabaya, Senin (19/10/2020) kemarin.

Sampang, (Media Madura) – Sudah kedua kalinya, Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura, kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019. Rabu (21/10/2020).

Penghargaan diberikan pada Senin (19/10/2020) kemarin oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan diterima Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, didampingi Ketua DPRD Fadol.

Predikat dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia berlangsung di Convention Hall Lantai 3, Grand City, Surabaya.

“Alhamdulillah Sampang kembali menyandang predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian tahun ini,” ucap Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat.

Abdullah mengatakan, penghargaan ini tak lepas berkat koordinasi dan kerja sama semua organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Sampang.

Dirinya meminta OPD selalu dan terus membenahi sistem penggunaan keuangan agar visi dari Sampang Hebat Bermartabat benar-benar terwujud. Sekaligus berharap untuk mempertahankan prestasi ini dan ditingkatkan agar pengelolaan keuangan semakin baik dan menjadi percontohan bagi daerah lainnya.

“Apabila prestasi opini WTP dapat dipertahankan, pembangunan di Kabupaten Sampang dapat berjalan dengan efektif, tentu yang kita harapkan semoga Sampang semakin baik kedepannya di berbagai sektor,” tuturnya.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.