Pelatih Madura United Belum Bisa Kasih Penilaian pada Robert Junior

Robert Junior Rodrigues Santos

Media Madura – Madura United mendatangkan pemain muda asing jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Kendati demikian, pelatih Laskar Sape Kerrab, Rahmad Darmawan mengaku belum bisa kasih penilaian karena Robert Junior Rodrigues Santos baru bergabung.

“Seperti apa yang saya sampaikan, kita akan melihat (Robert Junior) sampai betul-betul ada dalam kondisi yang fit, baru kita akan menilai,” kata RD sapaan akrab Rahmad Darmawan.

RD mengungkapkan, terus akan melihat perkembangan adaptasi pemain asal Brasil tersebut. “Adaptasi memang selalu menjadi sesuatu yang harus kita alami. Dan hari ini (Robert Junior) memang terlihat belum bisa beradaptasi dengan kondisi yang ada,” ungkapnya.

Meski telah bergabung, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan belum menjalani latihan berat. Menurut RD, latihan dengan intensitas tinggi terhadap pemain akan diterapkan pada Senin (24/8/2020) mendatang.

“Kita dalam tiga hari ini masih adapatasi latihan, lalu kita mulai hari Senin. Artinya hari Senin sudah kita mulai progresif, kita tambah beban latihan,” pungkas RD.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.