Di Depan Baddrut Tamam, Mendes PDT Puji Kemajuan Pembangunan Pamekasan

Mendes PDT RI, Abdul Halim Iskandar didampingi Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam diwawancari puluhan awak media

Pamekasan, (Media Madura) – Dalam hal percepatan pembangunan, kinerja Pemerintah Kabupaten Pamekasan dipuji Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDT ) Republik Indonesia, Abdul Halim Iskandar.

Pujian tersebut berdasar data yang ada, dari total 38 Kabupaten/Kota se Jawa Timur, Kabupaten Pamekasan naik satu tingkat yaitu dari peringkat 31 ke peringkat 30. Bahkan, menjadi kabupaten terbaik dibanding kabupaten lain di Madura.

Gus Halim sapaan akrabnya menyebut pencapaian tersebut berkat seluruh kerja sama seluruh elemen masyarakat yang meliputi pemerintah, ulama hingga seluruh kepala desa.

“Patut mendapatkan apreasiasi yang tinggi,” kata Mendes Halim saat berkunjung ke Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (1/8/2020) pagi.

Sementara itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan beberapa program prioritas yang sudah terealisasi di bawah kepemimpinannya bersama Wabup, Raja’i.

Di antaranya, Mall Pelayanan Publik dan Pamekasan Call Care. Dan yang terbaru, penyerahan mobil sehat ke seluruh desa di Pamekasan. (ADV)

Reporter: Zainol
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.