280 Kepala Sekolah di Pamekasan Dikukuhkan, Ini Kata Bupati Baddrut Tamam

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengukuhkan sebanyak 280 kepala sekolah

Pamekasan, (Media Madura) – Sebanyak 280 kepala sekolah dikukuhkan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Lapangan Negara Bhakti Pendopo Ronggosukowati, Selasa (14/7/2020).

Pengukuhan 280 kepala sekolah yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Pemekasan ini terdiri dari Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN).

Dalam sambutannya, Bupati Baddrut Tamam mengajak seluruh kepala sekolah yang baru dikukuhkan untuk menjadikan Kabupaten Pamekasan bersaing dengan kabupaten maju di Indonesia.

“Ayo kita bersama-sama jadikan kabupaten ini, kabupaten yang terus berdaya saing dengan kabupaten maju di Indonesia,” ajak Baddrut Tamam, Selasa (14/7/2020).

Hal itu disampaikan mantan anggota DPRD Jawa Timur itu, karena suatu saat pihaknya ingin kabupaten lain belajar ke Kabupaten Pamekasan dalam hal kemajuan pendidikan.

“Makanya, saya dengan pak Wabup memilih sistem kepemimpinan yang tidak berjarak dengan siapapun,” tegasnya.

“Dalam sistem pemerintahan, keseluruhannya antara guru SD, guru SMP, guru TK, guru PAUD, antara saya Bupati, Pak Sekda, Pak Wabup dan seluruhnya adalah satu kesatuan. Gerbong ini kita bawa menuju Pamekasan Hebat. Hebat dalam sektor pendidikan dan hebat dalam sektor lainnya. (ADV)

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.