Berkah Medsos, Rujak ‘Syahrini’ di Sumenep Laris Manis

Sumenep, (Media Madura) – Rujak ‘Syahrini’ di Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur viral di media sosial.

Berkat wajah yang disebut-sebut mirip artis Syahrini, kini rujak Rummiyati laris manis. Bahkan, ia harus mempekerjakan sebanyak 6 orang untuk membantunya dalam melayani pembeli. 

Sejak viral, setiap harinya Rummiyati kedatangan pembeli hingga ratusan orang. Mereka rela antri berjam-jam dari saking penansarannya terhadap rujak ‘Syahrini’ tersebut.

Rummiyati mengaku, dirinya tak menyangka akan viral dirinya akan seviral saat ini. Sebab, dirinya tidak merasa tidak mirip-mirip amat dengan artis Syahrini.

“Nggak nyangka juga bakal seramai ini. Dari awal memang sudah ramai, tapi ga seramai ini,” ujar Rummiyati, Jumat (3/7/2020).

Sementara itu, Usman, salah seorang pengunjung mengaku, dirinya mendengar dan mengetahui rujak ini dari media sosial.

Ia penasaran, akan sosok Rummiyati yang sempat viral tersebut. Oleh karena itu, ia mencoba mencari keberadaan rujak tersebut.

Saat berkunjung, ternyata rujak Rummiyati telah ramai dikunjungi pelanggan, hingga akhirnya ia harus menunggu hampir 2 jam.

“Awal mula berangkat dari sebuah penasaran. Kan di media itu kan rujak Syahrini orangnya yang menjual mirip Syahrini, itu yang sebenarnya menjadi penarik,” ujar Usman.

Anda penasaran dengan cita rasa rujak Syahrini yang begitu ini, datang saja ke Sumenep. Urusan harga, Insyaallah tidak begitu menguras kantong.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.