PKB Resmi Usung Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri di Pilkada Sumenep

Ketua DPC PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim

Sumenep, (Media Madura) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Sumenep 2020.

Surat Keputusan DPP PKB tentang rekomendasi diumumkan melalui teleconfrence di Kantor DPW PKB Jawa Timur oleh Ketua DPW, Halim Iskandar dan Ketua DPC PKB Sumenep KH. Imam Hasyim.

Selain mengumumkan ke publik, Imam Hasyim juga mengajak kader-kader PKB untuk merapatkan barisan, memenangkan pasangan Fattah Jasin-Ali Fikri.

- Advertisement -

“Alhamdulillah, Surat Keputusan DPP PKB untuk Pilkada Sumenep, jatuh pada Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri. Keoada kader-kader PKB, segeralah merapatkan barisan dan berjuang untuk Sumenep Barokah,” serunya, Jumat (3/7/2020).

Turunnya rekom PKB itu pun disambut positif Relawan pemenangan Fattah Jasin. Ketua Relawan pemenangan, Hairul Anwar mengaku bersyukur semua sesuai seperti yang diinginkan.

“Hari ini adalah titik perjuangan untuk Sumenep Barokah. Para relawan sudah siap berjihad untuk kemenangan 62 persen di 9 Desember nanti,” ujarnya dihubungi awak medi.

Hairul mengatakan, keluarnya surat rekomendasi DPP PKB sebagai energi untuk meyakinkan masyarakat Sumenep, jika Fattah Jasin dan Kiai Ali Fikri sudah dipastikan jadi duet di Pilkada Sumenep.

“Kini para relawan semakin semangat, dengan turunnya rekom ini. Karena Pak Fattah yang berpengalaman di birokrasi selama 30 tahun dengan Kiai Ali Fikri adalah pasangan yang ideal,” imbuhnya.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.