Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Lapangan Camplong Tanpa Ada Ceceran Darah

Korban tanpa identitas ditemukan tergeletak di lapangan Lengser, Camplong, Kabupaten Sampang, Jumat (17/4/2020) pukul 05.30 WIB. (Ryan/MM).

Sampang, (Media Madura) – Sesosok pemuda ditemukan tak bernyawa di lapangan kuda Dusun Lengser, Desa Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat (17/4/2020) pagi.

Pria memakai celana pendek dan berjaket sweater abu gelap ini ditemukan warga pada pukul 05.30 WIB.

Dilokasi kejadian, terdapat sebuah motor Suzuki Satria merah hitam bernopol M 3207 BF yang diduga milik korban. Motor tersebut berada di samping belakang tepat korban terkapar.

- Advertisement -

Tak hanya itu, sepasang sandal wanita juga ditemukan dilokasi. Belum diketahui pasti penyebab pria misterius itu tewas.

Dugaan kuat, jasad pria berkulit sawo matang itu menjadi korban pembunuhan. Sebab, ditemukan luka sayatan di bagian punggung belakang.

Anehnya, tak ada sebercak darah pun tercecer dilokasi kejadian. Hanya dibagian baju karena luka akibat senjata tajam. Warga juga menduga korban dibunuh dari luar area lapangan Lengser.

Menurut Syaifullah (35) warga setempat mengatakan, tak ada satu pun warga yang mengenali ciri-ciri korban.

“Pasti korban pembunuhan ini, dilokasi tidak ada darah, mungkin korban hanya dibuang di lapangan, korban tidak dikenal bukan warga Camplong kok,” kata Syaiful dilokasi.

Petugas yang datang ke lokasi melakukan olah TKP dan memasang garis polisi agar warga tak mendekat ke lokasi. Belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian hasil identifikasi.

Saat ini korban dievakuasi ke RSUD Dr Mohammad Zyn Sampang Jalan Rajawali untuk diotopsi.

Reporter : Ryan
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.