Pertama di Madura, RSUDMA Sumenep Buka Poli Onkologi

RSUDMA Sumenep

Sumenep, (Media Madura) – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah dr. Moh. Anwar (RSUDMA) Sumenep, Madura, Jawa Timur terus berbenah guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Salah satunya dengan membuka praktik Onkologi. Poli Onkologi ini merupakan yang pertama di Madura, yakni poli khusus penderita kanker dan tumor.

“Kami informasikan kepada masyarakat, bahwa di rumah sakit ini telah memiliki dokter spesialis bedah Onkologi,” terang Direktur RSUDMA, dr. Eliyati, Senin (13/4/2020).

Dari itu, masyarakat yang memiliki masalah yang ada hubungannya dengan onkologi, untuk segera memeriksakan diri sejak dini agar cepat tertangani dengan baik oleh dokter spesialis.

“Kami sudah memiliki ahlinya. Dalam waktu dekat akan bekerjasama dengan BPJS Kesehatan,” tukasnya.

Sementara itu, masyarakat Sumenep menyambut baik atas dibukanya poli Onkologi tersebut. Sebab, selama ini ketika ada masyarakat penderita kanker atau tumor, kadang harus dirujuk ke Surabaya.

“Kami tentu sangat berterima kasih atas upaya rumah sakit melengkapi fasilitasn pelayanan. Ini supaya ketika ada yang sakit tertentu tidak perlu di rujak ke Surabaya,” ungkap salah seorang pengunjung RSUDMA asal Kecamatan Pragaan, Farid Wahyudi pada media ini.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.