Dua Pasien Positif Covid-19 di Pamekasan Terus Membaik

Pasien covid-19 saat berolahraga di ruang isolasi RSUD dr. H. Slamet Martodordjo Pamekasan.

Pamekasan, (Media Madura) – Dua pasien positif covid-19 yang sedang menjalani isolasi di RSUD dr. H. Slamet Martodordjo Pamekasan terus membaik dan bahkan kini dalam masa pemulihan.

Direktur RSUD dr. H. Slamet Martodordjo Pamekasan, dr Farid Anwar mengatakan, pihaknya terus melakukan pendampingan dan perawatan yang maksimal terhadap kedua orang pasien positif covid-19 tersebut.

Dikatakan, pihaknya juga telah mengambil swab untuk dilakukan pemeriksaan kembali. “Alhamdulillah membaik doakan hasil swab negatif,” katanya saat dihubungi media ini. Senin (13/04/2020) malam.

Saat ini, kata mantan Plt Kadinkes Pamekasan ini, pasien sudah mulai bisa berolahraga di ruang isolasi dan tidak memerlukan bantuan oksigen.

“Pasen tidak memperlukan bantuan oksigen. Dan doakan pasen covid diberi kesehatan yang prima dan kesabaran,” pungkasnya.

Selain itu, beredar sebuah video dengan durasi 29 detik yang berisi tentang aktivitas kedua pasien di ruang isolasi RSUD Pamekasan. Nampak salah satu pasien berlari agar berkeringat. Keduanya saling bergantian merekam aktivitas olahraganya itu.

Dalam video itu, pasien nampak sudah segar dan bugar dan meminta didoakan oleh masyarakat Pamekasan agar segera sembuh.

Seperti diketahui, di Kabupaten Pamekasan terdapat 3 orang yang positif covid-19. Satu orang meninggal dunia sementara dua orang masih dirawat di RSUD dr. H. Slamet Martodordjo Pamekasan.

Reporter : Arif
Editor : Ist

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.