Penemuan bayi laki-laki yang diduga sengaja dibuang orang tuanya.

Sumenep, (Media Madura) – Warga Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan bayi dalam tas dekat gudang tembakau.

Bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang apoteker, Selvi Andriani. Saat itu, dia sedang mengendarai sepeda motor menuju pulang.

Setibanya di Dusun Maronggi Laok, atau tepatnya di depan gudang tembakau, Selvi melihat tas warna hitam kombinasi merah bergerak.

Karena merasa curiga, Selvi pun mendekati tas tersebut. Setelah didekati, ternyata dalam tas tersebut diketahui berisi seorang bayi berjenis kelamin laki-laki

“Semula mau pulang ke rumah, dari tempat kerja. Tapi tiba-tiba kok ada tas bergerak gitu, jadinya didekati. Eh ternyata isi bayi,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Penemuan bayi tersebut setelah salat jumat atau sekitar pukul 12.30 WIB. “Perkiraan medis, bayi laki-laki ini masih berumur sekitar 6 jam pada saat ditemukan,” jelasnya.

Bayi tersebut saat ini telah dibawa ke rumah Selvi, di Dusun Somangkaan, Desa Karduluk. “Kemudian bayi tersebut saat ini dirawat oleh Selvi karena kebetulan Selvi baru menikah dan belum mempunyai anak,” terang Widi.

Adapun polisi, kata dia, saat ini tengah menyelidiki penemuan bayi laki-laki tersebut. Hal itu dilakukan untuk mengungkap dalang di balik pembuangan bayi tersebut. “Pelakunya kita kejar,” tandasnya.

Reporter : Rosy
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.