Madura United berujicoba lawan Perseka Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (18/1/2020).

Media Madura – Madura United bakal menjalani tur ke Malaysia guna melakoni laga uji coba internasional. Rencananya, skuad asuhan Rahmad Darmawan tersebut akan bertolak ke negeri Jiran pada Minggu (19/1/2020) besok.

Namun, sebelum berangkat ke Malaysia, Greg Nwokolo dan kawan-kawan harus melakoni satu laga uji coba dengan tim lokal yang tersaji Sabtu (18/1/2020) pagi tadi.

Hasilnya, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut memenangi laga uji coba melawan Perseka Surabaya dengan skor 7-0 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Semua pemain, utamanya pemain anyar diturunkan dalam laga ini oleh RD sapaan Rahmad Darmawan. Di antaranya, Emmanuel Oti Essigba, Rivaldi Bawuo, Dodi Alexvan Djin, dan Samue Christianson Simanjuntak.

Di Malaysia, Madura United akan menghadapi Johor Darul Takzim (JDT) dan Terengganu FC.

“Pada tanggal 21, kita akan menghadapi JDT 2, kemudian pada tanggal 24 kita akan menghadapi tim Malaysia juga, Terengganu, kemudian tanggal 26 kita akan menghadapi Terengganu 2, dan kita kembali (ke Indonesia) pada tanggal 27,” kata RD.

Selepas dari tur tersebut, menurut RD, timnya masih direncanakan bakal menggelar laga uji coba. “Ada satu uji coba yang rencananya kita akan gelar di Madura antara tanggal 30 atau tanggal 31 (Januari). Jadi kita akan melihat calon lawan kita seperti apa,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.