Seminggu Kenal di Tik Tok, Pria Asal Sampang Ini Mesum di Hotel

Polisi menggeledah sebuah kamar sepasang pria dan wanita yang menginap di hotel Camplong, Jumat (17/1/2020) pukul 19.00 WIB. (Ryan/MM).

Sampang, (Media Madura) – Sepasang kekasih yang kedapatan mesum di sebuah penginapan Hotel Camplong, Kabupaten Sampang, diamankan polisi, Jumat (17/1/2020) malam.

Pasangan bukan suami istri itu kepergok petugas Satreskrim Polres Sampang saat razia kos-kosan dan hotel dalam rangka cipta kondisi menjelang pelantikan kepala desa di Sampang.

“Kami beserta tim opsnal merazia sejumlah tempat penginapan, hasilnya ada sepasang pria dan wanita menginap sekamar di hotel Camplong,” ujar Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Riki Donaire Piliang.

Pria tersebut diketahui bernama Masru’i (38) warga Dusun Dulang, Desa Pangilen, Kecamatan Kota Sampang. Ia kedapatan membawa perempuan diduga kekasihnya, Samiyah alias Difa (32) warga Kampung Kedongdong Kidul, Kecamatan Tegal Sari, Surabaya.

Kepada petugas, Masru’i mengaku kenal dengan perempuan berkerudung itu melalui aplikasi tik tok. Perkenalannya sudah seminggu yang lalu tepatnya Kamis 9 Januari.

“Hanya teman saya pak, kasian kemalaman mau perjalanan ke Sumenep, tapi saya suruh nginap disini,” ucapnya saat didatangi petugas di kamar hotel.

Karena bukan pasangan suami istri, polisi akhirnya membawa pasangan ini ke Mapolres Sampang untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan.

” Meski tidak ditemukan barang bukti narkoba maupun sejenisnya, mereka harus diperiksa dulu,” imbuh Riki.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.