Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di forum IVL 2019

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memaparkan visi investasinya di depan empat juri Indonesia Visionary Leader (IVL) 2019. Baddrut Tamam menyebut, Kabupaten Pamekasan akan mengagas Desa Tematik pada 2020 mendatang.

Forum IVL 2019 digelar SINDO Media dengan mengundang puluhan kepala daerah dari berbagai daerah di Indonesia yang ditempatkan di Gedung SINDO, Jakarta Pusat, Rabu (20/11/2019).

Baddrut Tamam meyakini Desa Tematik akan mampu menggerakkan perekonomian desa. Sebab, selain desa mempunyai tema sesuai potensi yang ada, warga juga akan hidup sejahtera.

Di satu sisi, Baddrut Tamam mengaku senang karena bisa membawa gagasan Desa Tematik ke forum nasional. Sebab, pihaknya sangat serius untuk membangun ekonomi desa di daerah yang dipimpinnya.

Di forum IVL, Baddrut Tamam mempresentasikan gagasannya itu di depan empat juri yakni, Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, Akmal Malik, Ketua Pembina Indonesia Institute fro Corporate (IICD), Rektor Universitas, Paramadina Firmanzah, dan Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute, Gun Gun Heryanto.

“Kami akan terus berjuang mewujudkan visi menjadi nyata berkat pertolongan Allah,” kata Baddrut Tamam.

“Semoga gagasan dan kebijakan yang kami lakukan dapat menginspirasi dan memicu langkah kita semua dalam membangun Pamekasan Hebat,” imbuhnya.

“Saya berfikir, tidak mungkin ada hasil luar biasa dari kerja yang biasa, semoga Allah senantiasa memberi pertolongan kepada kita semua,” tutup Baddrut Tamam.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.