Korban Begal Payudara di Sumenep Lapor Polisi

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti

Sumenep, (Media Madura) – Seorang gadis (nama disembunyikan) yang menjadi korban begal payudara saat melintas di depan Rumah Dinas Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur akhirnya lapor ke polisi.

Dia tidak terima jadi korban pelecehan seksual, sehingga bersama temannya inisal N yang bekerja di perusahaan swasta ini langsung melapor ke Polres Sumenep, Jumat (1/11/2019.

Setelah menerima laporan dan mendapatkan keterangan korban, pihak penyidik Polres langsung melihat rekaman CCTV di dekat TKP, yakni dekat Rumdis Wabup Sumenep.

-Advertisement-

“Setelah mendapatkan laporan dari korban, kami akan langsung menindaklanjuti,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti saat ditemui awak media di ruang kerjanya.

Peristiwa tersebut, sambung Widi, cukup meresahkan masyarakat terutama kaum hawa. Pasalnya, berdasarkan informasi, juga ada beberapa orang yang jadi korban serupa, tetapi mereka tidak berani melapor ke pihak berwajib.

“Kami sarankan apabila ada masyarakat yang bertemu dengan orang dengan tanda-tanda tersebut (berambut gondrong dan sepeda tidak pakai plat nomor), tolong laporkan,” pintanya.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.