Awas ! Ada Begal Payudara Beraksi di Sumenep

Sumenep, (Media Madura) – Para wanita yang biasa berkendara roda dua di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur patut waspada dengan aksi begal. Bukan begal perhiasan atau kendaraan, melainkan begal payudara.

Pasalnya, begal payudara ini telah memakan, yakni seorang karyawan salah satu rumah kecantikan, sebut saja Melati.

Begal payudara itu beraksi di jalan sebelah timur Rumah Dinas Wakil Bupati Sumenep, Selasa (29/10/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Penuturan korban, saat itu korban tengah mengendarai roda dua dari arah timur Rumdis Wabup menuju Perum Bumi Sumekar bersama temannya.

Setiba di pertigaan Rumdis Wabup, ada seorang laki-laki berambut panjang mengendarai motor Beat tanpa plat nomor mendekati dua cewek berboncengan tersebut.

Saat berada di pertigaan, laki-laki yang menggunakan helm teropong itu tiba-tiba berhenti di samping kanan korban dan langsung memegang payudara korban.

Setelah memegang payudara korban, laki-laki tersebut langsung tancap gas menuju perumahan Bumi Sumekar, kemudian belok kanan ke arah pasar Tradisional Anom Sumenep dan belok kiri ke arah Terminal Arya Wiraraja.

“Saya dan teman saya sempat mengejar, tapi karena pelaku itu lari ke arah terminal, saya kembali karena di sana kan sepi. Saya takut juga,” tuturnya.

Oleh karena adanya peristiwa tersebut,masyarakat terutama gadis-gadis harus lebih hati-hati saat berkendara di malam hari. Terutama saat berada di tempat yang sepi, agar hal serupa tidak menimpa.

Hingga berita ditulis, belum ada informasi adanya korban lain. Namun, korban Melati berharap pihak Kepolisian segera bertindak, sebelum keresahan soal begal payudara itu meluas.

Reporter : Rosy
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.