Pamekasan, (Media Madura) – Aksi pencurian tas dalam jok motor terekam CCTV di kantor DPRD Pamekasan. Perncurian tersebut terjadi pada Rabu (16/10/2019) siang kemarin.

Dalam video tersebut nampak dua orang menggunakan motor, setibanya di parkiran kantor wakil rakyat ini, kedua pelaku masih sempat masuk ke dalam kantor. Beberapa saat kemudian keluar dan menuju salah satu motor dan mengambil tas dalam motor itu.

Pemilik motor yang menjadi korban pencurian, Khairul Umam tidak menyangka jika tas yang diletakkan di dalam jok motornya itu akan dicuri.

“Pelaku membuka jok motor dengan cara diangkat dengan paksa dan mengambil tas saya,” kata Umam yang merupakan wartawan Kabar Madura ini.

Umam juga mengatakan, di dalam tas tersebut terdapat sejumlah surat-surat berharga dan berkas penting lainnya.

Dikatakan, ia telah melaporkan kasus pencurian yang menimpanya itu kepada pihak kepolisian agar kedua pelaku bisa mempertaggung jawabkan perbuatannya. Sebab wajah kedua pelaku terlihat jelas di CCTV.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini, sebelumnya kedua pelaku berpura-pura menjaul batik dan masuk ke ruangan fraksi-fraksi di kantor ini. Bahkan sempat menawarkan dan berbincang dengan anggota dewan. Kepada salah satu anggota dewan pelaku pencurian ini mengaku dari Bangkalan.

Reporter : Ist
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.