Korban pembacokan terkapar di lokasi kejadian.

Sampang, (Media Madura) – Tim gabungan Satreskrim Polres Sampang dan Polsek Ketapang hingga kini masih mendalami motif kasus pembacokan terhadap Munakib (45) warga Desa Bunten Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang. Peristiwa pembacokan itu terjadi sekitar pukul 11.15 WIB pada Rabu (25/9/2019) siang.

“Ada beberapa motif dalam peristiwa itu yang perlu didalami, motif sementara yang kuat dari isu berkembang adalah dendam, karena korban pernah terlibat kasus pembunuhan tahun-tahun lalu, motif lain kita dalami lagi,” kata Waka Polres Sampang Kompol Suhartono dibalik telepone, Kamis (26/9/2019) pagi.

Dia menuturkan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban dibacok orang tak dikenal di pinggir Jalan Raya Bunten Barat tepatnya di sebuah warung. Polisi belum bisa menyimpulkan jumlah pelaku pembacokan tersebut.

“Kita juga mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi, tempat kejadiannya dekat dengan rumah korban, nanti tunggu hasil gelar perkara,” terangnya.

Munakib ditemukan tewas bersimbah darah setelah dibacok oleh orang tak dikenal. Korban yang diketahui sebagai pedagang beras eceran itu mengalami luka di sekujur tubuh.

Sebelum tewas, korban tengah duduk di sebuah warung. Kemudian, didatangi para pelaku dan membacok korban hingga tewas.

Reporter : Zainal Abidin
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.