11 Pejabat Pamekasan Ikut Lelang Terbuka

Ilustrasi

Pamekasan, (Media Madura) – Sebanyak 11 pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengikuti seleksi atau lelang terbuka disposisi jabatan pimpinan tinggi pratama.

Kepala Bidang Mutasi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pamekasan, Sri Puji Astutik mengatakan, 11 pejabat itu berasal dari berbagai instansi. Menurutnya, dimungkinkan ada tambahan peserta mengingat pendaftaran akan ditutup, Jumat (27/9/2019) besok.

“Sejauh ini, sudah 11 pejabat yang mendaftar diri, namun bisa bertambah,” katanya, Kamis (26/9/2019).

11 pejabat itu tambah, Sri Puji Astutik, akan menempati posisi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), antara lain Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hotikultura, dan Perkebunan (Distan PHP), dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes).

“Dari empat posisi yang sudah dibuka itu jabatan Staf Ahli Bupati Nidang Kemasyarakatan dan SDM terdapat 4 orang pendaftar, Bakesbangpol 2 pendaftar, Distan PHP 3 pendaftar, dan Dinkes 2 pendaftar,” tambahnya.

Namun, Kepastian jumlah pelamar akan diketahui setelah pendaftaran ditutup nanti. Meski demikian, pihaknya enggan menyebutkan nama-nama pelamar yang berminat mengisi jabatan tersebut.

Informasinya, Pemkab Pamekasan juga bakal melelang sembilan posisi jabatan eselon II lainnya, yang sampai saat ini diisi pelaksana tugas.

Ke-9 jabatan itu di antaranya, Badan Keuangan Daerah, Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat, Dinas Perikanan, Dinas Pendidikan, Satpol PP, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, serta Dinas Komunikasi dan Informasi.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.